Pilar Utama Peningkatan Kesejahteraan Keluarga, Camat Bantargebang Respon Positif Peranan PKK

Kota Bekasi, MPN

Untuk pertama kali pasca-libur panjang Hari Raya Idulfitri, jajaran pengurus Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, menggelar pertemuan rutin, Jumat (26/4). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Empat Pilar Ciketingudik ini dihadiri Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid.

Seperti biasanya, pertemuan dihadiri segenap pengurus dan kader PKK yang ada di wilayah Kecamatan Bantargebang. Sejumlah program kerja pun menjadi pembahasan dalam pertemuan ini.

Dalam kesempatan itu, Cecep Miftah Farid menyampaikan harapannya terkait peranan kader PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga. “Kita harus mengapresiasi semangat para kader PKK menjalankan peranannya sebagai pilar utama untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga,” tegasnya.

Cecep kemudian mencontohkan bukti pengabdian para kader PKK dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi yang diwakili oleh Kelurahan Ciketingudik. “Kita lihat kemarin bagaimana ibu-ibu PKK terlihat sibuk dan antusias menampilkan yang terbaik dalam penilaian Lomba Kinerja Kelurahan di Ciketingudik, dan secara pribadi saya sangat mengapresiasi,” ungkapnya.

Cecep berharap motivasi para kader PKK dapat dipertahankan untuk mendukung program percepatan pembangunan yang terus digiatkan Pemkot Bekasi. “Sehingga tidak ada lagi lingkungan tertinggal di wilayah Kecanatan Bantargebang seiring meningkatnya taraf hidup masyarakat. Motivasi ini yang harus tetap kita jaga,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan