Perkuat Silaturahmi Masyarakat, LPM Ciketingudik Bakal Giatkan Safari Ramadhan

Kota Bekasi, MPN

Mengisi momentum bulan puasa tahun ini, jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, bakal menggiatkan program Safari Ramadhan. Rencana ini mengemuka saat kegiatan berbuka puasa yang digelar di Saung Aspirasi LPM Ciketingudik, Jumat (15/3).

Hadir dalam acara berbuka puasa tersebut, yakni Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya, Koordinator BKM Ciketingudik, serta para pengurus RT dan RW. Selain berbuka puasa, kegiatan juga membahas tentang jadwal dan lokasi yang menjadi sasaran program Safari Ramadhan LPM Ciketingudik.

Usai kegiatan, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin menjelaskan program Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan. “Bukan yang pertama kali, karena pada tahun-tahun sebelumnya kami juga telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ini untuk mengisi momentum bulan puasa Ramadhan,” katanya.

“Untuk Ramadhan tahun ini, kami akan memulai Safari Ramadhan pada tanggal 22 Maret 2024. Kami akan berkeliling ke masjid atau mushalla di 9 RW secara bergilir sambil berbuka puasa dengan masyarakat dan dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah,” ulas Salim.

Dengan adanya Safari Ramadhan ini, Salim berharap dapat mempererat tali silaturahmi di kalangan masyarakat. “Masyarakat makin rukun, makin guyub, makin semangat menunaikan ibadah puasa demi meningkatkan ukhuwah Islamiyah di wilayah Ciketingudik,” harapnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan