Semangat Tuntaskan TMMD, Gotong Royong Wujud Meningkatnya Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

Kab Bandung, MPN.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung hadir di Desa Drawati untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sampai dengan hari ke 24, hubungan silaturahmi TNI dengan warga setempat tetap terjaga dengan baik, semangat gotong royong dalam menyelesaikan program TMMD tertanam kuat di diri setiap warga Desa Drawati Kecamatan Paseh.

Disampaikan Pasiter 0624/Kab Bandung Kapten Inf Yudi Komara, setiap hari tidak kurang dari 30 orang warga setempat yang membantu menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan jalan rabat beton, TPT serta gorong gorong.

” Setiap hari terjadi interaksi antara TNI dengan warga setempat, hubungan silaturahmi akhirnya terjalin dengan sangat baik,” ujar Kapten Inf Yudi Komara, Sabtu (16/03).

Dengan hadirnya TMMD ke 119 di Desa Drawati ini tambah Pasiter, kemanunggalan TNI dengan rakyat meningkat, dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan