Bupati Lepas Tim Safari Ramadhan Pemda Morut Tahun 2024

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Bertempat di Rujab Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julakrson Hehi, MARS secara resmi melepas Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari para Mubaligh atau Da’i yang akan berkunjung di Masjid-Masjid yang ada pada 10 Kecamatan di Kabupaten Morowali Utara. Sabtu (16/3/2024).

Sebelum melepas secara resmi Tim Safari Ramadhan, Bupati Delis terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama Islam yang selama ini telah berkontribusi dalam mendoakan Pemerintah Daerah sehingga banyak prestasi serta capaian positif yang telah diraih.

Beliau juga meminta agar kepada para Mubaligh atau Da’i yang hadir agar dapat selalu memberikan siraman rohani yang menyejukkan di tengah masyarakat.

“Biarlah kiranya bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi berkat tersendiri bagi Kabupaten Morowali Utara” ujarnya.Delis juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para Dai atau Mubaligh dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah yang selama beberapa hari ini telah berkeliling di Masjid-Masjid yang ada di Kabupaten Morowali Utara untuk memberikan pesan kebaikan kepada masyarakat.

Delis juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para Dai atau Mubaligh dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah yang selama beberapa hari ini telah berkeliling di Masjid-Masjid yang ada di Kabupaten Morowali Utara untuk memberikan pesan kebaikan kepada masyarakat.

“Semoga amal baik kita dibulan yang suci ini dapat diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan secara simbolis kepada Ustadz Herman selaku perwakilan dari Tim Safari Ramadhan yang akan bertugas. Ditutup dengan buka puasa bersama.

Kecamatan Petasia menjadi Kecamatan pertama yang menjadi tujuan dari Tim Safari Ramadhan yang secara resmi telah dilepas oleh Bupati Delis.

Nampak hadir mendampingi Bupati Delis yakni Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K, S.Pd, M.Pd, Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J S.Si, Apt, Sekda Morut Ir. Musda Guntur, MM, Kepala Kantor Kemenag Morut Dr. H Abdul Mun’im, M.H.I, Ketua DPRD yang diwakili oleh Anggota DPRD Usman Ukas, Wakapolres Morut Kompol Siswanto SH. MM., dan Kacabjari Kolonodale yang diwakili oleh Erin Pradana, SH.

Serta dihadiri pula oleh Kepala Bank Sulteng Cabang Kolonodale Muh. Halid, sejumlah Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut, Camat Petasia Nofrianto Najamuddin SE, Kapoksek Petasia IPDA Paisal, Danramil yang diwakili oleh Serma Alimuddin, Kabag Kesra Morut Bahardin Sakaria, S.Ag, M.Pdi, dan sejumlah pejabat OPD pendamping Tim Safari Ramadhan. (AW).

Sumber : Kominfo Morut

Posting Terkait

Jangan Lewatkan