Bangun MCK Bersih, TMMD Ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung Ciptakan Lingkungan Bersih.

Kab Bandung, MPN.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung membangun beberapa sasaran fisik, salah satunya adalah Fasilitasi Mandi, Cuci dan kakus (MCK).

MCK yang dibangun dengan ukuran 3 X 4 meter di Kampung Pasirbatu RT 01/06 itu selain untuk kepentingan warga juga berfungsi sebagai tempat wudhu, karena tempatnya berdampingan dengan mushola Al Mustofa.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Yudi Komara, fasilitas MCK itu pembangunan nya sudah mendekati selesai, tinggal finishing di beberapa bagian.

” Kami berharap dengan dibangunnya MCK ini bisa meningkatkan pola hidup yang lebih sehat dan bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di RT 01/06,” ucap Kapten Inf Yudi Komara.

Sementara itu Ustad Enjang tokoh agama setempat mengatakan, saluran air yang nanti digunakan berasal dari sumber mata air yang ditarik ke MCK dengan menggunakan pipa.

” Saya mewakili warga RT 01/06 mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0624/Kab Bandung yang yang sudah begitu sangat peduli kepada warga Kampung Pasirbatu, Insha Allah bangunan ini akan kami rawat dengan baik,” ungkap Ustad Enjang yang didampingi Babinsa Desa Drawati Koptu Ujang Rohmat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan