Kabar Temuan Pengelolaan Dana BOS SMA/SMK Takalar Disikapi Kacabdin Wilayah VII, Penggiat Bilang Begini..!! (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kabar perihal dugaan adanya temuan hasil pemeriksaan SMA/SMK dari inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan mendapat tanggapan dari Kepala Cabang Dinas Wilayah VII Je’neponto – Takalar Hj. Ernawati beserta Kepsek SMAN 2 Takalar.

Dimana diketahui sebelumnya tayang dimedia ini bahwa Kinerja Kacabdin Wilayah VII dan sejumlah Kepsek di Takalar butuh atensi evaluasi dari pemerintah Provinsi Sulsel, hal tersebut lantas mendapat tanggapan singkat dari Kacabdin dan Kepsek SMAN 2 Takalar.

Hj. Ernawati yang irit memberikan tanggapan mengatakan, “Maaf dek saya belum bisa menjawab karena sampai saat ini belum ada LHP”, tulisnya melalui pesan singkat ke Media Patriot, Selasa (19/03/2024).

Hal yang samapun dilontarkan kepsek SMAN 2 Takalar, “Itu tidak benar adanya soalnya belum ada LHP” jelasnya.

Sementara itu Dzulfikar salah satu penggiat memberikan respon serius terhadap Inspektorat Provinsi Sulsel agar dapat memberikan transparansi publik hasil pemeriksaan Dana BOS pada dinas Pendidikan Sulsel khususnya di Wilayah VII Je’neponto – Takalar dari 2 tahun terakhir dimulai dari T.A 2022 dan 2023.

“Inspektorat Provinsi Sulsel harus transparan kepada publik terkait hasil pemeriksaan Dana BOS Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel khususnya di Wilayah VII dari 2 tahun terakhir, karena kuat dugaan adanya potensi permainan deal deal dalam Laporan Hasil Pemeriksaan antara Kepsek dan Pihak Inspektorat, intinya inspektorat harus terbuka kepublik meskipun merupakan lembaga internal pemerintah” tegasnya. (Mt – Patriot).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan