Madeena Skin Clinic Kembali Meraih Penghargaan Bergengsi 30 Best Choice Business Opportunity Kategori Bisnis: Segeralah Bergabung Menjadi Mitra Franchise untuk Memulai Usaha Klinik Kesehatan dan Kecantikan Masa Kini

 

 

 

 

Madeena Skin Clinic Kembali Meraih Penghargaan Bergengsi 30 Best Choice Business Opportunity Kategori Bisnis: Segeralah Bergabung Menjadi Mitra Franchise untuk Memulai Usaha Klinik Kesehatan dan Kecantikan Masa Kini

 

 

Tangerang, Mediapatriot.co.id

 

Berwirausaha pada jaman ini menjadi pilihan yang cukup digemari di kalangan masyarakat khususnya kaum millenial dan Gen Z serta Purnabakti (pensiun). Karena itu, tidak heran jika angka konsumsi domestik yang disumbangkan oleh bidang wirausaha masih menjadi tulang punggung dari pergerakan perekonomian nasional.

Untuk itu, Neo Expo Promosindo bersama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menggelar National Roadshow Pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) di ICE BSD Tangerang Selatan yang berlangsung dari tanggal 23 – 25 Februari 2024.

Kegiatan ini diusung untuk menggiatkan semangat berwirausaha guna mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional.

Didukung oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) pameran ini dimeriahkan oleh 193 merek peluang usaha yang terdiri dari waralaba, kemitraan, keagenan, investasi dan distributor, Pameran IFBC 2024 ICE BSD menjadi solusi all in one untuk para wirausaha.

Pameran IFBC ke-165 yang mengusung tema “Empowering Growth” ini akan dibuka oleh sejumlah tokoh penting nasional. Mereka antara lain Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan, S.E, M.M., Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. serta Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia, Drs. Anang Sukandar, CFE dan Pejabat Gubernur Banten, Dr. Al Muktabar, M.Sc.

Setelah ini, rangkaian National Roadshow Pameran IFBC 2024 juga akan dilaksanakan di 4 kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Tangerang.

Salah satu peserta pameran IFBC, yaitu Founder sekaligus Owner klinik kesehatan dan kecantikan ternama, Madeena Skin Clinic dr. Henny Adnan, Dipl. AAAM. MM dengan PT. Mitra Bisnis Indonesia (MBI) ditemui di lokasi pameran menjelaskan dia sangat senang dengan event IFBC ini, karena melalui event inilah dia bisa bertemu langsung dengan para pelaku usaha UMKM atau Menengah.

Dengan menampilkan salah satu Brand andalan PT. MBI yaitu klinik kesehatan dan kecantikan Madeena Skin Clinic, dr. Henny yakin akan meraih banyak franchiser.

“Saya melihat bahwa ada begitu besar peluang didalam usaha klinik kesehatan dan kecantikan yang sudah saya kerjakan dengan nama Madeena Skin Clinic ini. Peluang ini yang belum dilihat oleh kebanyakan pengusaha” Kata dr. Henny.

Lebih lanjut, sampai berita ini diturunkan, dia belum melihat pelaku usaha yang benar-benar fokus untuk menciptakan layanan kesehatan sekaligus kecantikan yang halal dan natural dengan harga ramah kantong.

Ditambah dengan perolehan penghargaan bagi Madeena Skin Clinic sebagai Brand

30 Best Choice Business Opportunity versi majalah Franchine.com tahun 2024 untuk kategori bisnis.

“Dengan kembali meraih penghargaan ini kami semakin yakin untuk mengajak seluruh franchiser untuk menjadi Mitra kami” Tutur dr. Henny.

Ayo tunggu apalagi, sebuah kesempatan dan peluang emas sudah menghampiri. Jangan tunda lagi. Mari semua pebisnis muda dan para pensiunan beli dan jadi Mitra Madeena Skin Clinic. Masih begitu banyak spot yang pas untuk membuka cabang. (**)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan