PEMDES OGAN JAYA BAGIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHAP 1 TAHUN 2024

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id Pemerintah Desa Ogan Jaya, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2024 Tahap I. Sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang berada di wilayah Desa Ogan Jaya akan menerima bantuan masing-masing sebesar Rp 300.000,- setiap bulan (Januari, Februari, Maret), Kamis (21/03/2024).

Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa adalah salah satu bentuk bantuan pemerintah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di tingkat pedesaan.

Kepala Desa Ogan Jaya, Hevi Sondia mengatakan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa adalah kegiatan pemberian bantuan langsung berupa dana tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada keluarga penerima manfaat dan diputuskan melalui musyawarah Desa sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peratuan perundang-undangan.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Ogan Jaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka,” ujarnya.

Proses penyaluran BLT DD Tahap 1 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Balai Desa Ogan Jaya berlangsung dengan tertib, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

“Dan diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain,” tambahnya.

( Dody )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan