Ika Dian Anggraini (Alumni IKA FH UNDIP Tahun 2007) Sangat Siap Berkontribusi Untuk Bangsa dan Negara

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 23 Maret 2024 – IKAFH bersama Renjana Mengadakan Buka Puasa Bersama Dan Silaturahmi Alumni FH UNDIP di Oemah Resto Cempaka Putih Jakarta pada hari Sabtu, 23 Maret 2024.

Ika Dian Anggraini (Alumni IKA FH UNDIP Tahun 2007), saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Bagi saya acara buka puasa dan silaturahmi alumni FH UNDIP sungguh surprise karena bisa mempertemukan teman-teman junior dan senior yang sudah jarang ketemu karena kesibukan masingasing karena untuk reuni kita jarang ngadain di suasana Ramadhan tahun ini, jadi seperti nostalgia semasa kuliah.

Saya melihat acara ini positif dan menyenangkan, lebih ke silahturahmi dan melihat Bapak Prof. Amin sebagai Dekan FH UNDIP disini lebih kepada kontribusi beliau sudah mengenyam pendidikan di UNDIP yang sudah meraih kesuksesan juga di bekal ilmu dari UNDIP karena beliau ada sumbangsihnya untuk memberikan motivasi kepada rekan-rekan juniornya. Agar bisa memotivasi kami sehingga kami bisa menunjukkan citra atau personal branding sebagai alumni FH UNDIP supaya lebih sukses lagi.

Harapannya dengan acara seperti ini sebenarnya acara tahunan, setahun sekali kami selalu mengadain dan memang taglinenya Guyub Salawase Fakultas Hukum UNDIP yang memang suasananya untuk mempererat silahturahim maupun bernostalgia dengan suasana kita masih duduk dibangku perkuliahan dulu. Saya pun juga berharap alumni FH UNDIP bisa menunjukkan jati diri agar bisa berkontribusi untuk diri sendiri, Alumni, bangsa dan negara,” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan