SAFARIRAMADAN1445HBERSAMA KETUA LMK SEMPER BARAT

Jakarta,- mediapatriot.co.id Ketua LMK Semper Barat Ustad Suhadi bersama LMK 01 – LMK 17 melaksanakan ibadah tarawih di Masjid Jami ASY- SYUHADA Gang Masjid RT008 RW 06 Kampung Kurus Semper Barat Kecamatan Cilincing Kamis (28/03/2024 ).

Agenda tarawih keliling ke sejumlah masjid di wilayah Semper Barat sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1445 H.
Dalam kesempatan ini Ketua Masjid Jami ASY-SYUHADA Bapak Ustad Abal Ma,Ali Hasan mengatakan
Ramadhan1445 H adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan maka sebagai umat islam harus bergembira menyambut kedatangannya. Kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengevaluasi diri, memperbanyak ibadah, dan berbuat kebaikan terhadap sesama, tutur Ustad Abal Ma,Ali Hasan
Selain itu, momentum Safari Ramadan juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah. Mari kita makmurkan masjid dengan kegiatan yang positif. Kita juga harus dapat mengaktualisasikan hakikat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari, pesan Ustad Abal Ma ,Ali Hasan
Ia mengimbau kepada jemaah Masjid Jami ASY- SYUHADA untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing agar tercipta suasana yang kondusif. Hindari hal-hal yang dapat merusak iman dan menghancurkan persatuan.

Dengan begitu akan mendukung terciptanya kerukunan hidup umat beragama, tegas Ustad Abal Ma, Ali Hasan
Pada kesempatan yang sama Ketua LMK Semper Barat Ustad Suhadi juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Semper Barat yang telah berkontribusi dalam menjaga kerukunan umat beragama di wilayah khususnya Kelurahan Semper Barat Cilincing Jakarta Utara.(JHON)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan