Bersihkan Sampah Di Kawasan Citarum, Satgas Sektor 8 Sub 02 Cegah Penyebaran Penyakit DBD.

Kab Bandung, MPN.

Musim penghujan satgas Citarum sektor 8 terus melakukan langkah proaktif dengan membersihkan bantaran sungai dan anak sungai dari sampah yang menumpuk.

Selain menciptakan Citarum bersih dan sehat, pembersihan sampah juga sebagai upaya pencegahan kasus demam berdarah.

” Pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kawasan Citarum dari sampah terus didorong satgas Citarum sektor 8 di semua subsektor,” tutur Kolonel Arm Hari Wibowo.

Dansektor 8 menekankan, setiap Dansub wajib melakukan sosialisasi dan edukasi sebagai ajakan dan upaya kawasan Citarum tetap bersih.

Sementara itu Dansub 02 Serma Oman mengatakan, pembersihan sampah hari ini dilakukan di bantaran Citarum Kampung Rahayu Desa Mekarrahayu.

” Kami angkut yang berpotensi mencemari sungai Citarum, sementara di pemukiman yang dekat sungai, kami himbau secara rutin diangkut dari TPS, jangan sampai menumpuk lama,” ucap Serma Oman, Sabtu (30/03).

Apa yang diintruksikan Dansektor 8 lanjut Serma Oman, kami sampaikan kembali ke masyarakat saat sosialisasi, lingkungan sehat dan bersih menjauhkan kita dari berbagai penyakit yang di sebabkan oleh nyamuk.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan