Camat Bantargebang Terkait Kebakaran Gudang Peluru: Warga Sudah Dievakuasi

Kota Bekasi, MPN

Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid memastikan tidak ada warga Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, yang menjadi korban akibat kebakaran yang melanda Gudang Peluru yang terletak di wilayah Desa Ciangsana, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/3). Dia menyebut seluruh warga yang berdekatan dengan lokasi kebakaran sudah dievakuasi ke lokasi yang aman.

Lokasi kebakaran Gudang Peluru ini memang berada tidak begitu jaih dengan pemukiman warga, sekitar satu kilometer. Terlebih lagi ledakan dahsyat yang terjadi beberapa kali menimbulkan kesan mencekam bagi warga sekitar.

“Alhamdulillah tidak ada warga Kecamatan Bantargebang yang menjadi korban. Warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kebakaran sudah dievakuasi ke tempat yang lebih aman, misalnya ke sekretatiat RW setempat,” ujarnya saat meninjau lokasi kebakaran.

Meski demikian Cecep mengaku warga sempat syok akibat adanya ledakan berkali-kali akibat kebakaran. “Tentunya warga panik mendengar ledakan, makanya kami langsung melakukan evakuasi untuk menghindari percikan-percikan yang ditumbulkan ledakan,” ungkapnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan