LSM PANDWA 16 SUKABUMI RAYA..BERBAGI TAKJIL DI MONUMEN PALAGAN BOJONG KOKOSAN PARUNGKUDA

Sukabumi – Media Patriot Nasional.co.id – Dalam memaknai Ramadhan 1445 H./ 2024 dengan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan, Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Pandawa 16 Sukabumi Raya bagikan takjil di wilayah Desa Kompa Tepatnya di depan Monumen Bojongkokosan, Sabtu (30/03/2024).

Dalam kegiatan pembagian takjil ini di sàmbut , dengan antusias oleh seluruh Anggota dan masyarakat yang juga diikuti oleh Ketua DPAC Pandawa 16 kabupaten Sukabumi .Turut hadir Kapolsek Koramil Parungkuda beserta jajarannya bukti bersinergi nya LSM pandawa 16 dengan Aph yang ada di wilayah.

Ketua Umum Pandawa 16 yang akrab di sapa Abah Akek mengatakan, pembagian takjil kali ini menyasir kepada masyarakat pengguna jalan raya, yakni pengendara sepeda motor dan pengendara mobil.tidak terkecuali pejalan kaki

Yang mana dalam bulan yang penuh berkah ini, lanjut bah Akek memang sudah seharusnya saling berbagi. “Apa lagi kita selaku umat muslim dari organisasi, dalam hal seperti ini kita dari pengurus beserta jajaran sangat bersemangat untuk saling berbagi” ujarnya.

Liputan – Media Patriot Nasional.co.id .dilapangan, setiap pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas nampak menghentikan kenderaannya tepat didepan pengurus dan anggota Pandawa 16 untuk mengambil sebungkus takjil secara merata per orang, yang dibagikan oleh anggota Pandawa 16 .

keterangan salah satu dari pengguna jalanpun tak luput dari pantauan awak media. Adapun tanggapan warga yang mengendarai sepeda motor mengucapkan terima kasih kepada Pandawa 16 Sukabumi Raya.

“Terimakasih buat LSM Pandawa 16, yang sudah memberikan takjil untuk buka puasa nanti, semoga Ormas atau LSM Pandawa 16 Sukabumi Raya ini terus melakukan kebaikan dalam hal yang positif, saya selaku warga disini merasa bangga dan sangat mendukung apa yang sudah dilakukan ini semoga menjadi amal ibadah yang baik ,” ungkap salah seorang pengguna jalan.
 
Kegiatan pembagian takjil tersebut, juga di rangkai dengan buka puasa bersama seluruh DPAC Pandawa 16 Sukabumi raya beserta jajaran nya.
 
“Setelah pembagian takjil kitapun mengadakan buka bersama untuk lebih mendekatkan dan meng akrabkan seluruh anggota Pandawa 16 Sukabumi raya yang turut hadir”. Pungkasnya.

Agus ali/Iis Rusmiati


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan