Ketua LSM PALU Menghimbau masyarakat Lampung agar mewujudkan suasana kondusif selama bulan Ramadhan

Lampung – Media Patriot Nasional – Lembaga Swadaya Masyarakat Pergerakan Aksi Lampung (LSM PALU) menghimbau kepada masyarakat tokoh alim ulama agar bisa menjaga para generasi muda tidak terlibat dalam kegiatan anarkis yang bisa menggangu kekhususan beribadah puasa Ramadhan. Sabtu 30/03/24

Ketua LSM PALU Beni Randesta Mengatakan Kepada awak media Ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Kepada segala elemen masyarakat semoga puasa tahun ini bisa menjadi pemacu kita mendekat diri kepada sang pencipta, mengharapkan ridho Allah SWT.

Beni berharap, agar bisa menjaga ketertiban dan ketenteraman lingkungan khususnya lingkungan di sekitar masjid/mushala, sehingga jamaah dapat melaksanakan ibadah shalat dengan khusuk guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dia mendukung, upaya para alim ulama, serta seluruh tokoh masyarakat tokoh adat dan tokoh pemuda, untuk mengawasi para generasi muda dan anak kemenakannya agar tidak terlibat dalam kegiatan tawuran, balapan liar, judi, minuman keras, narkoba, LGBT, serta perbuatan maksiat lainnya, segala bentuk aktivitas yang dapat merusak ibadah puasa dan kekhusyukan dalam melaksanakan shalat tarawih di Provinsi Lampung.

Bersama kita harapkan dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab oleh seluruh lapisan masyarakat, dan warga Provinsi Lampung,” Ujar Beni Randesta.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan