Danrem 062/TN, Ikuti Pembukaan Bazar TNI Secara Virtual Dan Serentak.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, mengikuti Vicon pembukaan Bazar TNI yang terpusat di Mabes TNI dan tersebar di seluruh satuan jajaran TNI, di Lapangan Sepakbola Makorem, Jl Baratayuda no. 65. Senin (1/04).

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan selain untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI juga masyarakat yang berada di sekitar satuan-satuan TNI.

Diharapkan dapat memberikan manfaat, motivasi dan semangat untuk lebih mencintai produksi dalam negeri.

Dalam kegiatan yang sama, Danrem juga menuturkan, sebagaimana yang kita rasakan bersama, menjelang Idul Fitri kebutuhan pokok masyarakat, termasuk didalamnya Prajurit dan PNS meningkat, banyak pengeluaran yang tak terduga, sehingga bermuara kepada sulitnya dalam mengelola keuangan.

Oleh karena itu, untuk turut meringankan beban warga masyarakat, Prajurit dan PNS Makorem 062/Tn dalam membeli kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri, Korem 062/Tn melaksanakan kegiatan Bazar murah dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

Acara Bazar ini akan dilaksanakan 5 hari, mulai tanggal 1 s.d 5 April 2024.

Hadir dalam bazar tersebut, PJU Korem 062/Tn, Dan/Kasatbalakrem 062/Tn, Kapolsek Garut Kota, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw beserta pengurus, dan para tamu undangan lainnya.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan