Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Tenjolaya.

Garut, MPN.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ibu Nurindah Lucky Rudi Ragil SP, memimpin acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya Garut dalam rangka HUT ke 78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, Selasa (2/04).

Ziarah dan tabur bunga di atas makam para Pahlawan merupakan salah satu wujud penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan dan para prajurit TNI khususnya prajurit Korem 062/Tn yang telah mendharma baktikan dirinya untuk Bangsa dan Negara. 

Acara ziarah ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, diikuti oleh 90 orang anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi. 

Hadir dalam acara ziarah tersebut Kasipers Korem 062/Tn Letkol Inf Chandra. S, Ketua Persit Cabang XXII Kodim 0611/Garut, anggota Persit KCK Koorcabrem 062 beserta jajaran.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan