Kejari Kabupaten Sukabumi Laksanakan Kegiatan Rutin Setiap hari senin Apel di Halaman Kejari

Kejaksaan Republik Indonesia Kabupaten Sukabumi secara rutin melaksanakan kegiatan apel setiap hari Senin di halaman Kejari. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, serta menjalin komunikasi antarpegawai. Apel rutin ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan informasi, arahan, dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas selama seminggu kepada seluruh pegawai Kejari Kabupaten Sukabumi.

Pada apel Senin pekan ini, yang bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Kesatuan Intelijen (Kasintel) Wawan Kurniawan, S.H., M.H. Beliau memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan loyalitas dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Para pegawai pun diberikan motivasi untuk terus menjaga integritas, profesionalisme, dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Dalam sambutannya, Kasintel Wawan Kurniawan, S.H., M.H. menekankan pentingnya sinergi dan komunikasi yang baik antarpegawai sebagai modal utama dalam mencapai tujuan bersama. Menurut beliau, kerja sama yang solid dan saling mendukung antarpegawai merupakan faktor kunci dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan apel rutin di awal pekan juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk memberikan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Tak hanya itu, apel rutin juga dipergunakan sebagai ajang untuk menyampaikan informasi terkini terkait arahan dari pimpinan, kebijakan-kebijakan baru, serta evaluasi atas pelaksanaan tugas yang perlu diperhatikan oleh seluruh pegawai. Dengan demikian, diharapkan setiap pegawai dapat senantiasa mengetahui perkembangan terkini terkait tugas dan tanggung jawabnya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan apel rutin hari Senin ini juga menjadi momen untuk melakukan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan serta menyusun program kerja kedepan yang lebih baik lagi. Dalam situasi pandemi ini, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi turut memastikan bahwa protokol kesehatan selalu diterapkan dalam setiap kegiatan, termasuk dalam pelaksanaan apel rutin ini. Hal ini membuktikan komitmen penuh Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dalam mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sebagai institusi penegak hukum, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan pelayanan hukum yang berkualitas kepada masyarakat. Melalui kegiatan apel rutin ini, diharapkan setiap pegawai dapat semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi terbaik dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi masyarakat. Kedisiplinan, integritas, serta semangat pelayanan yang tinggi merupakan modal utama dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan hukum yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, kegiatan apel rutin ini juga dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergi dan komunikasi yang baik antarpegawai. Dengan komunikasi yang baik, kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dapat diatasi dengan lebih efektif dan efisien. Di tengah dinamika tugas sebagai penegak hukum, solidaritas antarpegawai menjadi kunci utama dalam menjaga keberlangsungan tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Dengan demikian, kegiatan apel rutin ini tidak hanya bersifat formalitas semata, namun juga menjadi momentum yang berharga bagi para pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Semangat untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjunjung tinggi integritas dalam menjalankan tugas merupakan komitmen yang harus terus ditanamkan dalam diri setiap pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan apel rutin setiap hari Senin ini, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dapat terus mengoptimalkan pelayanan hukum kepada masyarakat. Kedisiplinan, komunikasi yang baik, serta semangat untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan menjadi fondasi utama dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi penegak hukum. Semoga kegiatan apel rutin ini dapat terus menjadi sarana untuk memperkuat kohesi internal dan menjaga integritas dalam memberikan pelayanan hukum yang adil dan berkualitas kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Yang bertindak Sebagai Pembina Apel tersebut yaitu Kepala Kesatuan (Kas) Intelijen Wawan Kurniawan, S.H., M.H.,(Senin, 1/2/2024).

Agus ali / Iis Rusmiati


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan