Kapolda Jabar Tinjau Kesiapan Pengamanan Arus Mudik di Wilayah Polres Sukabumi.

Sukabumi -Media Patriot Nasional.co.id – Menjelang puncak arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus meninjau langsung kesiapan pengamanan arus mudik dan balik lebaran tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sukabumi, Selasa, 2 April 2024.
Jenderal bintang dua pucuk pimpinan tertinggi kepolisian Jawa Barat tersebut tampak didampingi Kapolres Sukabumi.AKBP Tony Prasetyo.
Keduanya bersama rombongan mengecek exit tol Parungkuda, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Pos TMC Polres Sukabumi hingga kembali mengarah Tol Bocimi menuju Bogor.

“Dalam rangka mengoptimalkan pengamanan arus mudik dan balik lebaran, kami melakukan pengecekan kesiapan pos terpadu di wilayah Sukabumi. Semoga dengan langkah-langkah ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas,” terang Jenderal Wiyagus.

Sementara itu Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo menambahkan, pihaknya siap bersinergi dengan semua pihak terkait untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah kami. Menurutnya, koordinasi yang baik antara kepolisian, TNI, dan stakeholder lainnya akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengamankan perjalanan masyarakat.

“Pengecekan ini diharapkan memiliki output yang baik. Sehingga arus mudik dan balik lebaran di wilayah Sukabumi dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari berbagai kendala yang mungkin timbul,” ungkapnya.

Agus ali


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini