Breaking News : Salah Satu Warga Kolonodale Di Bacok Oleh Orang Tak Di Kenal (OTK)

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang terjadi di salah satu toko, di wilayah pertokoan, Kelurahan Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Jumat (5/4/2024) malam.

Korban Sudarwin H. Sabolla dibacok didalam tokonya oleh orang tidak dikenal (OTK).

Kapolsek Petasia, IPTU Paisal SH menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku berbelanja di toko korban, saat membeli barang dan korban mengambalikan sisa uang pelaku, tiba-tiba korban dibacok tepat di leher bagian belakang, tuturnya.

“Kami (Kepolisian) sudah melakukan olah TKP, untuk saat ini pelaku belum di temukan dan masih dalam pencarian,” terang Paisal.

Menurutnya, dari keterangan saksi mata pelaku tersebut menggunakan sepeda motor CBR warna merah.

“Sementara kondisi korban akan menjalani tindakan operasi di RSUD Kolonodale dan saat ini membutuhkan darah golongan A+ sebanyak 4 kantong,” 

Pihak keluarga saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, bahwa , sebelum mengalami koma, korban sempat berbicara dan membeberkan kalau pelaku menggunakan jaket warna hitam.

Saat ini korban telah selesai dilakukan penjahitan luka pada bagian leher, dan sekarang sedang dalam perawatan di ruangan ICU RSUD Kolonodale.

” kami pihak keluarga sangat berharap agar kepolisian segera bergerak cepat untuk melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku agar bisa di tindak sesuai dengan hukum yang berlaku atas perbuatannya tersebut” terang¬† Defridas H Sabolla, (Adik Korban).

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan