Di Akhir Masa Jabatannya Danrem 052/Wkr , Terus Berbagi Kepada Anak Yatim

Korem 052 – Diakhir masa jabatannya sebagai Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. terus berbagi santunan kepada anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa yang di kemas dalam kegiatan Jum’at Berkah, Untuk Jumat kali ini berbagi bersama Pondok Yatim piatu Muhamadiyah Kembangan dengan jumlah 25 orang bertempat di Yayasan yatim-piatu Muhamadiyah jl Karya usaha Rt 01 Rw 03 kel. Srengseng Kec. Kembangan Jakarta Barat.Jumat(5/4/2023)

Kegiatan Jumat berkah rutin korem 052/Wkr dan silaturahmi dengan memberikan bantuan dan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, serta memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu terus dilakukan oleh Korem 052/Wkr.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan
Bpk Nanang Ruhiyat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Danrem dan rombongan dari korem 052/Wkr dan ucapan terimakasih kepada anak-anak yang sudah hadir di acara pemberian santunan.

Beliau juga memberikan pesan kepada anak anak yang hadir untuk mencontoh figur TNI dan Polri sebagai Abdi negara yang senantiasa peduli kepada masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 052/Wkr dalam sambutannya menyampaikan wilayah Kembangan adalah masuk wilayah Korem 052/Wkr. Kami datang kesini membawa bantuan sembako untuk anak anak disini. Semoga bisa dimanfaatkan untuk untuk anak anak yang diasuh di yayasan yatim piatu Muhammadiyah.

Beliau juga menyampaikan pesan kepada anak anak agar “ tetap semangat untuk belajar karena ke depan insyaallah akan menjadi pemimpin. Saya yakin anak anak disini semua optimis untuk mengejar cita citanya” tutupnya.

Sumber penrem52


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan