Menjelang Idul Fitri,,, Polsek Wasile Berikan Rasa Nyaman Kepada Warganya

Wasile, Mediapatriot.co.id – Polsek Wasile melaksanakan Patroli Harkamtibmas guna mengantisipasi tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Wasile, Jumat (5/4/2024)

Kapolsek Wasile IPTU Ikra Patamani menyampaikan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan saat warga beraktifitas dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.
“Saya dan anggota turun langsung untuk melaksanakan patroli guna memberi rasa aman kepada masyarakat jelang hari raya Idul Fitri,” terang Ikra.
Ia menambahkan,dalam kegiatan patroli ini petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap selalu waspada dan hati-hati di dalam setiap aktifitas selama bulan Ramadhan.
“Kami berharap dengan berpatroli,situasi Kamtibmas wilayah Wasile tetap terjaga aman dan kondusif”, pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan