Life Guard Satpol Air Polres Sukabumi Bantu Evakuasi Korban Laka Laut Teluk Palabuhanratu

SUKABUMI,MPI-Polisi dari Life Guard Satpol Air Polres Sukabumi bersama Balawista dan penjaga pantai berhasil menyelamatkan Wisatawan yang nyaris tenggelam di Pantai Sukawayana,KatapangCondong ,Cikakak Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/04/24).

” Alhamdulillah petugas kami bersama Balawista berhasil menyelamatkan seorang wisatawan yang nyaris tenggelam pada saat bermain di pantai, ” ungkap Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman.

Aah juga menghimbau kepada seluruh wisatawan agar tetap berhati-hati dan waspada pada saat bermain di pantai.

” Ikuti rambu-rambu peringatan yang telah dipasang dan patuhi arahan petugas kami selama bermain di pantai,” Himbaunya.

Adapun Kronologis pengunjung korban sedang berenang dengan temannya. 2 orang temannya di pinggir pantai sedang ner swa photo. Korban berenang ke tengah,terus ada ombak deras lalu menyeretnya hingga ke tengah. Untungnya korban tidak panik sampai petugas penjaga pantai ( Life Guard) datang, korban di arahkan untuk berenang ke arah pantai lalu petugas dari Life Guard Satuan Pol Air Polres Sukabumi ,Bharaka Arfan dan Bripda Muhammad Bisma Mahardika, menyongsongnya.

Reporter: Nana Supriatna
Kepala Biro:Sopandi
Editor:Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan