Danrem 062/TN Hadiri Open House Dan Halal Bihalal Di Kediaman Dinas Pangdam III/Siliwangi.

Bandung, MPN.

Dalam rangka mempererat tali silaturahim warga Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar menggelar acara Open House di hari pertama Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di rumah dinas Jalan Wastukencana No 24 Bandung, Kamis (11/04).

Dalam setiap perayaan Idul Fitri, terdapat berbagai macam tradisi yang selalu dilakukan umat muslim di hari Kemenangan ini, diantaranya kegiatan halal bihalal.

Hal itu bertujuan untuk menjalin kembali tali silaturahmi bersama keluarga besar, teman dan saudara serta kerabat.

Karena itu, hallal bihallal merupakan peristiwa penting untuk saling memaafkan baik secara individu maupun organisasi.

Pangdam menuturkan, melalui acara hallal bihallal, kita dapat memperoleh kemenangan untuk menjadikan kesempatan bagi umat Muslim saling maaf memaafkan serta menghapus segala dosa umat manusia.

” Tradisi ini biasanya berupa acara pertemuan yang digelar juga untuk meningkatkan kedekatan antar umat Nabi Muhammad SAW,” ujar Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Dandim jajaran Korem 062/Tn, Dan/Kabalakrem 062/Tn, Para prajurit, PNS jajaran Kodam III/Slw, dan Persit KCK Daerah III/Slw serta para tamu lainnya.

(Penrem 062/Tn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan