“AKBP, EKO PURWANTO”, SAMPAIKAN PESAN PEMILU DAMAI USAI SALAT SUBUH BERJEMA’AH.

BANDA ACEH, MPI – Kabag wat-pers biro SDM polda aceh, “AKBP. Eko purwanto”, menyampaikan pesan-pesan pemilu damai kepada jemaah salat subuh di masjid babut taqwa polda aceh jalan julingke kota banda aceh minggu 11 februari 2024.

Dalam kapasitasnya, mewakili kapolda aceh itu. “AKBP, Eko”. Menyampaikan pesan, bahwa hoaks dan pelintiran suatu fakta terkait pemilu 2024, dapat menciptakan perpecahan di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, iya mengingatkan masyarakat lebih agar lebih selektif dalam mengkonsumsi atau membagikan suatu informasi. Hal itu juga, bagian dari upaya kita bersama dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan pemilu damai di provinsi aceh.

“Hindari dan selektiflah dalam membagikan informasi, karena hoaks hanya akan menciptakan perpecahan dan mengganggu kamtibmas jelang pemilu 2024”. Kata, “Eko purwanto” di hadapan jemaah salat subuh.

Dalam kesempatan itu juga, “Eko Purwanto” juga mengajak para jemaah untuk mendoakan personel polda aceh. Yang akan di serpas hari ini, ke polres jajaran dalam rangka mengamankan TPS pada pemilu 2024.

“Mari kita bantu dengan doa agar personel polda aceh, yang akan di serpas ke jajaran. Dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan kembali ke polda tanpa ada kendala apa pun”. Demikian, ucap “”Eko”.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan