PJ BUPATI ACEH TAMIANG, PIMPIN UPACARA APEL SIAGA SAT-LINMAS PEMILU 2024.

Aceh |Detikkasus.com -Kapolres langsa dan kapolres aceh tamiang, mengikuti apel siaga sat-linmas pemilu 2024 di lapangan belakang kantor bupati aceh tamiang jum’at 09/02/2024.

Kegiatan tersebut, di hadiri oleh pj bupati aceh tamiang. Kapolres langsa, kapolres aceh tamiang Muhammad Yanis, S.I.K M.H.

Pj bupati aceh tamiang, selaku inspenktur upacara. Mengatakan, dalam kegiatan di ikuti sebanyak 1.826 orang personil sat-linmas. Yang di libatkan sebagai pamsung, dan 150 personil pamtaksung sat-linmas. Yang tersebar, di 913 TPS dan 1 TPS khususnya dalam kota langsa dan kabupaten aceh tamiang.

Pj bupati, dalam sambutannya. Mengingatkan, kepada para petugas. Harus memiliki jiwa netralitas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, sebab netralitas adalah kunci utama dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Kami berharap agar anggota sat-linmas, tidak terlibat dalam aktivitas politik. Karena saudara adalah pilar keamanan yang harus dikenal, sebagai pihak yang netral. Tanpa adanya kecenderungan atau preferensi politik tertentu, ini adalah jaminan bahwa setiap masyarakat dalam berpartisipasi. Dalam pemilu, dengan merasa aman dan bebas dari bentuk intervensi. Eksternal dan profesionalisme adalah cermin dari kematangan dan kualitas organisasi,” tegasnya lagi.

“Setiap anggota sat-linmas, harus menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Integritas dan tanggung jawab, serta bertindak sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Juga menjaga sikap dan perilaku, yang mencerminkan kualitas tinggi dalam melaksanakan tugas keamanan. Keberhasilan pelaksanaan pemilu juga, tergantung pada kualitas profesionalisme kita selaku petugas”. Tutupnya, pj bupati aceh tamiang.

Kegiatan apel siaga sat-linmas pemilu 2024 itu, di tutup dengan penanda.tanganan. Berita acara penyerahan anggota lin-mas-pam, langsung dan pam tak langsung. Dari pj bupati aceh tamiang, kepada kapolres langsa dan kapolres aceh tamiang. AKBP Muhammad Yanis, S.I.K M.H.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan