POLANTAS ACEH JAYA : GENCAR LAKUKAN PATROLI WISATA, DI TEMPAT KERAMAIAN.

UNTUK MENCIPTAKAN KETERTIBAN DAN KESELAMATAN LALU-LINTAS

CALANG, MPI – Polisi lalu-lintas (polantas) polres aceh jaya, telah mengambil langkah proaktif. Yang signifikan dalam menjaga ketertiban dan keselamatan lalu-lintas, di wilayahnya. Dengan melaksanakan patroli wisata di gunung keutapang kecamatan krueng sabee kabupaten aceh jaya, pada kamis 08 februari 2024. Kegiatan ini, melibatkan 2 personel satuan lalu-lintas polres aceh jaya. Mulai sekitar pukul.17.00.wib, hingga selesai.

Kapolres aceh jaya, AKBP Andy Sumarta. Melalui, kasat lantas. Iptu Asari, menekankan bahwa patroli ini. Bukan hanya untuk menegakkan aturan lalu-lintas, tetapi juga untuk memberikan edukasi kepada para pengendara.

“Selain melaksanakan patroli, satuan lalu-lintas polres aceh jaya. Juga memberikan edukasi kepada pengendara untuk selalu tertib berlalu-lintas dan mematuhi rambu serta tata cara berkendara yang aman melalui penyampaian himbauan keamanan berlalu-lintas,” ungkap Iptu Asari.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polres aceh jaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib, serta mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah tersebut. Dengan konsistensi dalam melakukan kegiatan semacam ini, polres aceh jaya berkomitmen untuk menciptakan kamtibcarlantas, yang merupakan singkatan dari keamanan. Ketertiban dan kelancaran lalu-lintas, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar gunung keutapang dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Polres aceh jaya, mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung upaya pencegahan pelanggaran lalu-lintas dengan mematuhi aturan yang berlaku serta saling mengingatkan untuk menjaga keselamatan bersama di jalan raya.

Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan di wilayah hukum polres aceh jaya. Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat diharapkan, untuk menjaga keamanan dan keselamatan bersama di wilayah tersebut.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan