DPRD Kota Bekasi Gelar Sidang Paripurna LKPJ 2023, Pj. Wali Kota Bekasi Harap Kota Bekasi Lebih Maju

Kota Bekasi – Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama seluruh Kepala OPD Kota Bekasi hadiri Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) 2023, sekaligus dirangkai dengan penyerahan buku laporan LKPJ Tahun Anggaran 2023, Jumat (19/04).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah, meskipun ada beberapa interupsi dari beberapa Anggota Dewan sebelum rapat dimulai, akan tetapi Rapat Paripurna tersebut tetap dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

Usai melakukan pembukaan, Ketua DPRD mempersilahkan Pj. Wali Kota Bekasi untuk menyampaikan laporan LKPJ Tahun Anggaran 2023 sekaligus menjawab persoalan-persoalan yang disampaikan oleh beberapa anggota Dewan.

“Saya persilahkan kepada bapak Pj. Wali Kota untuk memberikan pemaparan sekaligus memberikan jawaban atas persoalan-persoalan yang disampaikn,” Ujar Ketua DPRD

Usai menyampaikan laporan LKPJ, Pj. Wali Kota Bekasi juga sampaikan apresiasi kepada seluruh OPD dan DPRD atas Sinergisitas dan dedikasinya dalam pembangunan Kota Bekasi.

“Saya haturkan terimakasih, sekaligus apresiasi kepada seluruh OPD, beserta jajaran Anggota DPRD atas dedikasinya dan sinergisitas dalam membangun Kota Bekasi untuk lebih baik,” Ungkap Pj. Wali Kota Bekasi.

Sebelum menutup pemaparan, Pj. Wali Kota Bekasi juga menyempatkan menjawab persoalan-persoalan aspirasi dari anggota Dewan dengan baik dan lugas yang dimana penjelasan tersebut dapat diterima dengan baik oleh anggota Dewan lainnya (wan/Humas).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar