SATKAR Ulama Indonesia Mengadakan Halal Bihalal dan Deklarasi Mendukung Airlangga Hartanto Untuk Melanjutkan Sebagai Ketum Partai Golkar Periode 2024-2029

Jakarta, 23 April 2024 – Satuan Karya Ulama Indonesia Mengadakan Halal Bihalal dan Deklarasi SATKAR Ulama Indonesia di Wisma Laena Tebet Jakarta pada hari Selasa, 23 April 2024 yang langsung dihadiri oleh Airlangga Hartato (Ketum GOLKAR).

Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama, Ir. H. Mohamad Idris Laena, M.H. menjelaskan alasan acara hari ini dilaksanakan terburu-buru, jadi seluruh 26 Dewan Pimpinan Daerah Satkar Ulama Indonesia ditambah Kabupaten/Kota menyampaikan beberapa hal terkait acara kita malam ini yaitu Halal Bihalal. Secara bulat teman-teman menyatakan kami siap mendukung dan oleh karenanya saudara-saudara saya ingin menyampaikan kita melaksanakan acara ini terburu-buru karena Insya Allah lusa Ketua Umum kita akan berangkat umroh. Saudara-saudara sekalian kita hari ini dapat informasi menarik bahwa beliau ternyata hari ini HUT Pernikahan beliau. Karena itu kita Keluarga Besar Satkar Ulama Indonesia sama-sama membacakan Al-Fatihah semoga perjalanan rumah tangga beliau Insya Allah selalu diridhoi oleh Allah SWT.

Acara hari ini dihadiri oleh beberapa DPD Satkar Ulama Indonesia yang ada di beberapa Provinsi di Indonesia yang berkesempatan hadir. Terkait Pileg dan Pilpres 2024 telah kita lewati dengan baik. Diluar prediksi lembaga survei, bahwa Partai Golkar pemenang kedua dengan jumlah kursi DPR RI 102 Kursi. Naik dari 85 kursi yang ada sekarang ini. Kemenangan Partai Golkar ini tidak lepas dari strategi jenius dan tangan emas Bapak Airlangga Hartanto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar. Sukses di Pileg 2024 juga diikuti dengan kemenangan Capres dan Cawapres yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka.

Tempat ini (Wisma Laena) juga menjadi posko ormas TKN Prabowo-Gibran, dimana disana saya dipercaya sebagai Direktur dibawah tim TKN Charlie. Atas pencapaian itu wajib hukumnya untuk kita mendukung dan memperjuangkan Bapak Airlangga Hartanto untuk memimpin kembali Partai Golkar sebagai Ketum periode 2024-2029 yang akan datang. Kita berharap terpilih secara aklamasi.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan