FILM ” GLENN FREDLY THE MOVIE”, WARISAN MUSIK, KISAH KELUARGA & CINTA

FILM ” GLENN FREDLY THE MOVIE”, WARISAN MUSIK, KISAH KELUARGA & CINTA

Jakarta – Media Patriot

Tema keluarga dan musik menjadi fokus utama dalam film ini, bagaimana Glenn Fredly dibesarkan dalam keluarga yang unik dengan konflik tersendiri, perjuangan beliau dalam membuktikan nilai yang diyakini dan musik menjadi sarana untuk meluapkan isi hatinya, ungkap Producer film Daniel Mananta.

“Glenn Fredly The Movie”, dipersembahkan oleh Time Internasional Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I love Indonesia Pictures. Dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk pemeran utama Pria terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Film ini bukan hanya tentang perjalanan hidup Glenn Fredly sebagai musisi, tetapi juga tentang cinta, Keluarga, dan Persahabatan. Kami dapat berharap film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan memperjuangkan apa yang mereka yakini, tambah sutradara Lukman Sardi.

Tonton “Glenn Fredly The Movie”, yang akan tayang di bioskop pada 25 April 2024 untuk merayakan warisan musik, kisah cinta keluarga yang menyentuh hati, dan kenangan terhadap Bung Glenn.( Ine)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan