PT Sidomulyo Selaras Tbk Berupaya Memperkuat Pondasi Menuju Jenjang yang Lebih Tinggi

Jakarta – 26 April 2024. PT Sidomulyo Selaras Tbk mengadakan RUPS dan paparan publik di Hotel Sofyan Cut Meutia Cikini Menteng, Jl. Cut Mutia No. 9 Jakarta Pusat. Pada hari Jumat, 26 April 2024, PT Sidomulyo Selaras Tbk telah mengadakan Paparan Publik untuk periode tahun 2023 menetapkan tema Memperkuat Fondasi Menuju Jenjang yang Lebih Tinggi (Strengthening Foundations for the Next Level). Tema ini menunjukan bahwa jajaran Direksi dan segenap karyawan terus melakukan penguatan Perusahaan dalam aspek organisasi kompetensi, pembenahan proses bisnis, dan penguasaan pasar, sebagai pondasi Persero.

Pada tahun 2023 Perseroan menghadapi berbagai tantangan dan persaingan yang terjadi. Berkat berbagai inisiatif strategi yang telah dijalankan sepajang tahun 2023 dan kerja sama tim yang terjalin kuat di internal organisasi , PT Sidomulyo Selaras TBK berhasil memberikan kinerja yang solid, baik dari sisi produksi dan, penjualan, hingga Laba Bersih yang dihasilkan. Pencapaian di tahun 2023 yaitu peningkatan pendapatan atau naik sebesar 6,3% dari tahun lalu atau kenaikan sebesar Rp 5,4 Milyar.

Perseroan akan tetap mengusahakan kinerja yang terbaik ditengah berbagai tantangan ekonomi global mulai dari potensi perlambatan ekonomi, peningkatan tensi geopolitik, inflasi agar dapat segera pulih kembali dengan tetap mengutamakan kepentingan pelanggan dan melakukan efesiensi disegala divisi. Kami percaya bahwa dengan sinergi antara manajemen, karyawan, dan pemegang saham, Perseroan akan terus meraih kesuksesan di masa mendatang.

Jakarta, 26 April 2024

Astrid Josephine (Corporate Secretary)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan