Analisis SHIN TAE-YONG Jelang hadapi Uzbekistan : Mungkin kami bisa Menang

Mediapatriot.co.id Laga semifinal antara timnas U-23 Indonesia kontra Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024).

Dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, pelatih Shin Tae-yong, sangat takjub dengan kekuatan Uzbekistan.

“Pemikiran yang saya miliki setelah menonton pertandingan Uzbekistan,” ucap Shin Tae-yong, Minggu (28/4/2024).

“Dan saya menyadari alasannya. Bagaimana mereka mencetak 12 gol dan bagaimana mereka tidak bisa kebobolan satu gol pun,” kata pelatih asal Korea itu.

“Salah satu yang krusial, alasan utamanya adalah transisi yang begitu cepat,” ujar Shin Tae-yong.

“Uzbekistan, menyerang ke bertahan dan bertahan ke menyerang, sangat-sangat cepat. Dan itu mungkin menjadi faktor yang membuat Uzbekistan menjadi salah satu tim terkuat di kompetisi ini, yang menurut saya.”

“Dan mereka memiliki keseimbangan yang sangat, sangat baik antara tim penyerang dan tim bertahan, dan juga, seperti yang saya sebutkan, fase transisi,” tutur pelatih berusia 53 tahun itu.

“Jadi itu hal yang perlu kami atasi. Dan jika kami bisa menghadapinya dengan baik mungkin kami punya kemungkinan menang melawan Uzbekistan. Dan saya tidak bisa mengatakan lebih detail karena itu rahasia,” ujarnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan