KARO SDM POLDA ACEH, JEMPUT TIM DIV-HUB-INTER POLRI DI BANDARA SIM

BANDA ACEH, MPI – Karo SDM polda aceh, Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S. I. K. Menjemput kedatangan tim divisi hubungan internasional (div-hub-inter) polri di bandara SIM, blang bintang aceh besar, rabu 13/3/2024 kemarin siang.

Waka polresta banda aceh, dan sejumlah pamen polda aceh. Turut mendampingi karo SDM polda aceh, saat menjemput tim div-hub-inter polri di bandara SIM tersebut. Kata, kabid humas polda aceh. Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Tim div-hub-inter polri, dipimpin Kombes Pol. Ade Johan Sinaga. Bersama 2 anggotanya, masing-masing, AKBP Fahrul Sudiana dan Ipda Orlando Raja Gultom, lanjut kabid humas 

Tim div-hub-inter polri, selanjutnya dari bandara SIM. Langsung menuju ke sabang dengan menggunakan kapal cepat exp cantika 89, sambung kabid humas.

“Tim div-hubi-inter polri, yang berada di sabang. Sampai besok siang. Kamis 14/3/2024 kemarin, akan melakukan kegiatan courtesy call dengan kapolres sabang dan jajarannya. Kemudian melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terkait bintara perbatasan. Sarpras dan logistik pendukung serta pengecekan lokasi BTNCLO, kegiatan monev tersebut. Berlangsung di mapolres sabang dan polsek suka karya”, sebut kabid humas.

Besok, seusai kegiatan di polres sabang. Tim div-hubi-inter polri, akan kembali ke banda aceh untuk kegiatan selanjutnya. Tutup, kabid humas.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan