Hadir di Taiwan Expo 2024, Pavilion Taiwan Excellence akan Persembahkan Rangkaian Produk dari Berbagai Industri

Ket.foto: Pavilion Taiwan Excellence akan hadir meramaikan pameran Taiwan Expo 2024 pada tanggal 16-18 Mei 2024 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

 

 

 

 

 

 

Hadir di Taiwan Expo 2024,
Pavilion Taiwan Excellence akan Persembahkan Rangkaian Produk dari Berbagai Industri

 

 

 

 

Jakarta, Mediapatriot.co.id

 

Taiwan Excellence Pavilion akan menjadi sorotan utama dalam acara pameran TAIWAN EXPO 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, tanggal 16 hingga 18 Mei mendatang. Taiwan Excellence, sebagai lambang inovasi terkemuka dari Taiwan, mempersembahkan 29 perusahaan pemenang penghargaan yang akan memamerkan hampir 75 produk unggulan dengan ide inovatif dan kualitas terbaik.

Di tengah semaraknya pameran ini, Taiwan Excellence menawarkan serangkaian produk dari berbagai industri seperti gaya hidup, olahraga & kesehatan, gaming, smart city, dan suku cadang otomotif. Dengan fokus pada kualitas hidup yang lebih baik dan perkembangan perkotaan yang berkelanjutan, produk-produk unggulan Taiwan siap menghadirkan solusi inovatif bagi masyarakat global.

Salah satu sorotan yang tidak boleh dilewatkan adalah produk raket bulutangkis kelas dunia dari Victor Rackets. Sebagai bagian dari Taiwan Excellence, Victor telah menjadi mitra utama dalam kesuksesan para atlet bulutangkis Indonesia di panggung internasional. Sementara itu, Acer memperkenalkan teknologi game revolusioner dengan laptop gaming Predator Helios 3D-nya yang menghadirkan pengalaman visual 3D tanpa perlu kacamata atau headset tambahan.

Tidak hanya itu, Mbran Filtra juga menghadirkan inovasi dengan pemurni air portabel seukuran ibu jari, memungkinkan akses mudah terhadap air bersih di mana pun dan kapan pun, bahkan di alam bebas.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, Taiwan Excellence juga akan menjadi tuan rumah Presentasi Industri dengan tema “Integrating Innovative Solutions for Urban Development” pada tanggal 17 Mei 2024. Melalui presentasi ini, Taiwan Excellence bertujuan memfasilitasi kerjasama antara Taiwan dan Indonesia dalam bidang industri smart city, serta berbagi solusi terkini untuk pembangunan perkotaan yang berkelanjutan dan transformasi digital.

Sementara itu, dalam rangka memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung, Taiwan Excellence juga menggelar acara “Discover Taiwan Excellence with Afgan” pada tanggal 16 Mei 2024, yang menampilkan penampilan spesial dari Afgan, salah satu penyanyi terkemuka Indonesia. Acara ini tidak hanya menawarkan hiburan musik yang berkualitas, tetapi juga memperkenalkan produk-produk Taiwan yang mengintegrasikan teknologi mutakhir, desain elegan, dan keberlanjutan. Silahkan kunjungi website : https://www.taiwanexcellence.id/en/TE-with-Afgan untuk info lebih lanjut.

Selain itu, Taiwan Excellence juga menghadirkan kesempatan menarik bagi para penggemar dengan kampanye “Chase and Win”, di mana peserta dapat memenangkan hadiah menarik dengan memotret mobil dengan logo Taiwan Excellence di jalanan sekitar. Kampanye ini menjadi bukti komitmen Taiwan Excellence dalam memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para konsumen setianya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keunggulan Taiwan! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Taiwan Excellence di https://taiwanexcellence.id/id.

***

Tentang Taiwan Excellence

 

Taiwan Excellence Award diinisiasi pada tahun 1993 oleh Kementerian Urusan Ekonomi Taiwan dengan tujuan untuk memberi penghargaan terhadap produk-produk unggulan dari Taiwan. Produk-produk yang terpilih untuk penghargaan tahunan ini dinilai berdasarkan R&D, desain, kualitas, dan pemasarannya, dengan penekanan utama pada nilai inovatif. Produk-produk yang lolos proses seleksi ketat akan mendapat penghargaan dan dipromosikan di pasar domestik hingga internasional, untuk memperkuat reputasi Taiwan sebagai pusat inovasi.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan