Babad Tanaman Liar, Satgas Sektor 8 Ciptakan Kawasan Sungai Citarum Bersih Dan Sehat.

Kab Bandung, MPN.

Rumput liar serta tanaman gulma yang tumbuh di sekitar kawasan Citarum sektor 8 sub 04 Desa Nanjung Kecamatan Margaasih mulai dibabat satgas Citarum.

Dansektor 8 Kolonel Kav Edward Francis melalui Bamin Sektor Peltu Aseng mengatakan, pekerjaan ini rutin dilakukan satgas Citarum sektor 8 di semua sub sektor.

” Bantaran yang kotor dan dipenuhi rumput liar, berpotensi menjadi tempat oknum tidak bertanggung jawab membuang sampah saat mereka lewat,” ujar Peltu Aseng, Rabu (1/05).

Selain bantaran sungai, satgas juga membersihkan jalan yang akan dibangun tempat pengolahan sampah dengan menggunakan mesin olah Runtah (MOTAH) Siliwangi.

” Jalan ke lokasi penempatan mesin olah Runtah juga kami bersihkan sepanjang 50 meter, agar nanti ketika di bangun sudah bersih,” ucap Bamin Sektor.

Bamin Sektor juga berharap, masyarakat yang beraktifitas sekitar sungai Citarum sub 04 bisa menjaga kebersihan lingkungan dari sampah, jangan sampai sampah yang tercecer dibiarkan.

” Kepedulian bersama sangat dibutuhkan, kerjasama satgas dengan masyarakat bisa mewujudkan kawasan Citarum sehat dan bersih,” ungkap Peltu Aseng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan