Bupati Morowali Utara Dampingi Masyarakat Dalam Aksi Donor Darah Di Peringatan Hari Buruh Nasional

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Memperingati hari buruh nasional (May Day ) Pemda Morowali Utara melalui Disnakertrans Morowali Utara bekerjasama dengan PMI Morowali Utara menggelar Bhakti donor darah yang pelaksanaannya bertempat di ruang pola kantor Bupati Morowali Utara, Rabu (1/05/2024).

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, tejrlihat dari banyaknya pendaftar yang mengantri untuk melakukan donor darah, bahkan bupati morowali utara bersama ketua tim penggerak PKK Kabupaten Morowali Utara pun terlihat mendonorkan darah serta mendampingi masyarakat yang akan melakukan donor darah.

Salah satunya adalah Kabag Operasional PT SPN bapak Sasongko, terlihat dengan antusias berpartisipasi menyumbangkan sebanyak 350 CC darahnya.

Menurut Sasongko, donor darah itu baik dilaksanakan, karena di samping kita membantu saudara saudara kita yang membutuhkan darah, juga membantu memperkuat imun pada tubuh ketika kita aktif mendonorkan darah setiap 3 bulan, dan menurut pengakuannya, ini sudah donor yang ke 29 kalinya.

” Saya sudah yang ke 29 kalinya melakukan donor darah” semoga apa yang saya lakukan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan, ucap Sasongko.

Sementara itu, KadisNakertrans Morowali Utara Kartiyanis Lakawa, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sesuai dengan instruksi dari menteri Tenaga Kerja Dan Transimgrasi (Menakertrans) RI, Khususnya Direktorat Jendral (Dirjen) Bidang Industrial, agar dalam memperingati May Day kali ini dapat menghelat kegiatan yang bersifat positif dengan melibatkan pihak pemerintah, perusahaan,para buruh serta stakeholder terkait.

” Dari hasil pertemuan kami dengan pihak perusahaan, para buruh, dan stakeholder terkait pada 18 April 2024 telah di sepakati dalam peringatan May Day kali ini akan dilaksanakan kegiatan rembuk aspirasi, donor darah dan donasi spontanitas untuk korban bencana banjir yang ada di kecamatan petasia barat dan petasia timur”, ungkap Katriyanis Lakawa.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan