Tabligh Akbar Dan Halal Bi Halal Tutup Rangkaian Syukuram 3 Tahun Kepemimpinan Delis Djira

Kolonodale, Mediapatiot.co.id – Pemerintah daerah kabupaten morowali utara menggelar acara Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal dalam peringatan 3 tahun kepemimpinan Delis – Djira, sebagai bupati dan wakil bupati.

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan umat Muslim dari seluruh penjuru Kabupaten Morowali Utara ini berlangsung di Pelataran Kantor Bupati pada Selasa (30/04/2024).

Tabligh akbar dibuka dengan Dzikir dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Faisal Dg Siame, sekaligus Shalat Ashar berjamaah.

Bupati Delis yang hadir ditengah masyarakat muslim setelah Dzikir dan Doa bersama mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat muslim yang ada karena berkat doa yang dipanjatkan sehingga seluruh program kerja yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah dapat terealisasi dengan baik.

Beliau juga mengatakan bahwa kepemimpinan Delis-Djira yang pada tanggal 30 April 2024 ini genap berusia 3 Tahun merupakan kehendak Tuhan dan amanah yang diberikan untuk melayani masyarakat sekaligus membangun Kabupaten Morowali Utara.

“Terpilihnya kami merupakan kehendak Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kehendak masyarakat” ucap Bupati.

Bupati sadar selama kepemimpinan Delis-Djira tentu ada kekhilafan dan kekurangan yang dilakukan. Oleh karena itu, pada momentum Halal Bi Halal ini, beliau memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata, perilaku maupun kebijakan yang kurang berkenan dihati para ASN yang ada dan juga masyarakat Kabupaten Morowali Utara.

“Biarlah momentum Halal Bi Halal ini, dapat mempererat kembali tali persaudaraan, tali silaturahmi diantara kita. Untuk sama-sama kita saling berdoa dan bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Morowali Utara yang sama kita cintai” pungkas Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadzah Sitti Romlah, S.Ag, MA. Selama kurang lebih 1 jam, para hadirin yang ada diajak untuk mendengarkan Hikmah Halal Bi Halal yang dibawakan dengan sangat lucu dan menghibur namun syarat dengan nilai-nilai Islam oleh Dai Kondang tersebut.

Kegiatan ditutup dengan Acara “Tiup Lilin” pada Kue Ulang Tahun yang dibawakan oleh Tim Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Morowali Utara.

Nampak hadir bersama Bupati Delis yakni Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Ny. Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Morut Widyawati M. Djira, Sekretaris Daerah Ir. Musda Guntur, MM, bersama dengan Ketua DWP Morut Ny. Husna Musda Guntur.

Serta hadir pula Danpos Lanal Morut, Kepaa Cabang Bank Sulteng Muh. Halid, para pejabat TNI/POLRI, sejumlah Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemda Morut dan sejumlah Ketua beserta anggota Ormas Islam yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan