Danrem 062/TN Ikuti Pembukaan Rakornis TMMD Ke 120 Dan Lomba Karya Jurnalistik Secara Virtual.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S.Sos., M.Si., mengikuti Pembukaan Rakornis TMMD ke 120 Tahun 2024 dan Lomba Karya Jurnalistik Secara Virtual, di ruang Vicon Makorem 062/Tn, Jl Baratayuda no. 65. Selasa (30/04).

Menurut Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P., Rakornis merupakan kegiatan awal pelaksanaan TMMD yang bertujuan membahas dan mendiskusikan berbagai program yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD ke 120 tahun 2024, direncanakan tanggal 8 Mei s.d 6 Juni 2024 supaya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya, Rakornis TMMD ke 120 tahun 2024 kali ini mengusung tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”. dan dilaksanakan secara serentak di 50 Kab/Kota.

” Dengan sistem Bottom Up Planning meliputi sasaran fisik dan non fisik, merupakan aspirasi dan menyentuh kebutuhan masyarakat dengan Output dan Outcome.” Ujarnya.

Lebih lanjut, TMMD merupakan salah satu solusi untuk menjawab aspirasi dan mempercepat pemerataan pembangunan saat ini.

” Bersama komponen bangsa bersatu padu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah,” tutur Aster Kasad.

Diharapkan pelaksanaan Rakornis ada saran serta ide-ide pemikiran yang kreatif, inovatif dan konstruktif dan adaptif guna mendorong upaya peningkatan serta pengembangan program TMMD ke 120 tahun 2024.

” Bersamaan dengan program TMMD ke 120 tahun 2024, juga dilaksanakan lomba karya jurnalistik TMMD tahap ke-2 tahun 2024 yang pesertanya dari para Dan Satgas TMMD dan wartawan media cetak/online serta media elektronik baik tingkat nasional maupun daerah,” tutup nya.

Turut hadir Dandim 0611/Garut, PJ Bupati Garut, Ketua DPRD Garut, Ketua Bapperda Garut, Kasiter Korem 062/Tn, Kapenrem 062/Tn, Pasi Bakti Korem 062/Tn, Pasiter Kodim 0611/Grt.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar