KETUA KORCAB III DJA I HADIRI HALAL BIHALAL BERSAMA YAYASAN HANG TUAH

 

Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, Ny. Neneng Harry Indarto selaku Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah (YHT) menghadiri halal bihalal bersama seluruh pengurus pusat Yayasan Hang Tuah. Acara dibuka oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P, bertempat di Kantor Pusat Yayasan Hang Tuah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/05/2024).

Salah satu pesan dari Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah, Ibu Fera Muhammad Ali, yang dibacakan oleh Ketua umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI ( Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P, “Halal Bihalal yang dilaksanakan kali ini merupakan sarana silaturahmi antar Kasatdik dan staff guna meningkatkan kerukunan dan keharmonisan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Halal bihalal juga moment untuk saling memaafkan diantara kita sesama umat manusia, menjalin silaturrahmi yang tadinya putus di sambung kembali serta sebagai refleksi mewujudkan keharmonisan dalam bermasyarakat dan memupuk persatuan dan kesatuan untuk mencapai tujuan bersama”

Hadir dalam acara tersebut Pengurus Pusat Jalasenastri, Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah, Anggota Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta serta para Kasatdik di wilayah Jakarta.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan