Pemdes Candimas Bagikan BLT – DD Tahun 2024 untuk 47 KPM

Lampung Utara MediaPatriot.co.id

Pemerintah Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2024, Selasa, 07 Mei 2024.

Pembagian BLT – DD dilaksanakan di Balai Desa Candimas dan dihadiri oleh Camat Abung Selatan yang diwakili oleh Kasi Pembangunan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan Pendamping Desa.

Program ini bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Menurut Kepala Desa, Candimas, Zainal Abidin, program BLT Dana Desa Tahun 2024 ini ditujukan untuk 47 KPM yang berada di wilayah Desa Candimas. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 5 bulan (Januari – Mei).

Kepala Desa berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Candimas. Pembagian BLT Dana Desa Tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Candimas.

“Pembagian BLT Dana Desa Tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Candimas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka”, ujarnya.

Pemerintah Desa Candimas juga berupaya dan berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, baik dari sektor infrastruktur, perekonomian, kesehatan dan juga pendidikan.

( Dody )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan