PT SPN Tanam Sawit Perdana, Direktur : Kita Harus Siap Merawatnya Hingga 25 Tahun Kedepan

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – PT Sinergi Perkebunan Nusantara (SPN) melakukan penanaman perdana sawit di Afdeling 1 Kebun Desa Londi, Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara. Selasa(7/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mori Atas yang diwakili oleh Sekcam ,Kapolsek Mori Atas AKP Nuraltin SH, Direktur PT SPN Bapak SUTRES, SEVP Operation PT SPN Andi Arwan AP, Kabag Operasional PT SPN Sasongko, Para Manager PT SPN, Ketua IKBI bersama jajarannya beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur PT SPN menyampaikan bahwa penanaman sawit ini adalah penanaman perdana yang memiliki jangka panjang hingga 25 tahun, dan berdasarkan rekomendasi dari BPKS tanaman ini bisa menghasilkan 30 ton/Ha bahkan sampai 40 ton/ Ha.

Untuk rekan rekan yang ada di Afdeling, kita harus siap menghadapi segala perubahan baik itu transformasi digital yang saat ini selalu dicanangkan bahkan sudah direalisasikan dan dilaksanakan di lapangan seperti digital farming, walaupun hasilnya belum konsisten.

“Kita harus siap merawatnya hingga 25 tahun kedepan, agar PROTAS atau Produtifitas Ton per Hektarnya bisa tercapai”

Dengan menanam pohon sawit ini, kita juga secara langsung telah melindungi alam dari kerusakan disekitar kita.


Untuk itu,mari kita sama sama mendoakan agar apa yang kita tanam hari ini bisa berhasil dan memberikan kontribusi yang besar bagi para pekerja bahkan seluruh masyarakat yang ada di sekitar kita, ” ucap Direktur SPN menutup sambutannya”.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan program SPN Peduli, tahap 4 dan sudah memasuki putaran ke 7 untuk Kecamatan Mori Atas dan Mori Utara, sebanyak 120 paket sembako dibagikan untuk Anak yatim piatu dan Lansia.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan