Prihatin Dengan Kondisi Jalan Tani Untung Ngkatu, Masyarakat Desa Mayumba Gelar Kerja Bakti

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id -Masyarakat Desa Mayumba,Kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara melaksanakan kerja bakti pembuatan saluran pembuangan di jalan Tani Untung Ngkatu. (11/5/2024).

Kegiatan ini berlangsung setelah malam sebelum kegiatan, Pemerintah Desa Mayumba menyampaikan lewat pengeras suara bahwa akan diadakan kerja bakti pada hari ini di jalan Tani Untung Ngkatu.

Sekertaris Desa Mayumba Suprianus Mahar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena adanya aduan masyarakat terkait kondisi jalan kantong produksi yang sudah parah akibat rembesan air dari pembuangan bak reservoar.

Menerima keluhan masyarakat tersebut, Pemerintah Desa Mayumba bergerak cepat untuk memberikan pemberitahuan lewat pengeras suara untuk dilaksanakan kerja bakti saat ini. ujar Suprianus.

“Jika bukan kita siapa lagi yang akan memelihara aset yang ada di Desa kita” terang Sekdes.

Antusias masyarakat dalam kerja bakti terbilang baik, terlihat dari kehadiran masyarakat dari yang muda bahkan para lansia ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.


Ini semua terjadi karna tingginya kepedulian masyarakat terhadap penting bergotong royong.

Terima kasih atas kehadiran masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita buat dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Untuk diketahui, jalur pembuangan yang dikerjakan sekitar 250 meter dan dihadiri oleh kurang lebih 45 orang masyarakat yang di dominasi oleh para lansia.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan