Dr. Agus Muharam (Rektor STKIP Purwakarta) Hadiri Halal Bi Halal 1445 Hijriah APTISI Di Jakarta

Jakarta – Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah dan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) Ke-3 dengan tema “Menitipkan Aspirasi PTS Kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto”, di The Krakatau Grand Ballroom TMII Jakarta Timur, pada Sabtu (11/2/2024). Acara ini dihadiri oleh pengurus APTISI, termasuk Ketua Umum M. Budi Djatmiko, Pembina APTISI Marzuki Ali, Ketua Panitia PO Abas Sunarya, serta tokoh seperti Hasyim Djojohadikusumo, yang juga merupakan narasumber, Laode M. Kamaluddin Rektor UICI dan Tim TKN PG. Dengan Moderator George Iwan Marantika serta pengurus dan anggota APTISI dari berbagai wilayah di Indonesia.

Diacara tersebut, rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai Rektor STKIP Purwakarta.
Dr. Agus Muharam selaku Rektor STKIP Purwakarta menjelaskan bahwa Perguruan Swasta di Purwakarta itu walaupun agak kecil tapi Alhamdulillah ada 17 Perguruan Tinggi Swasta ditambah Negeri. PTS jumlah mahasiswanya agak menurun. 1 Prodi dibawah 40 orang. Kalau di negeri selain banyak di membuka penerimaan mahasiswa baru untuk seleksi mandiri. Biayanya begitu masuk sekitar 20 jutaan. Rata-rata uang kuliah di PTS di kami 3 juta per semester. Sampai lulus sarjana sekitar 24 juta.

“Harapan kami tolong dibatasi seleksi mandiri. Jangan terlalu banyak mahasiswanya. Berilah kesempatan kepada PTS untuk menerima mahasiswa baru,” harapnya Dr. Agus Muharam.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan