Wakil Ketua Umum Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama DKI Jakarta, Saladin Bonaparta, ST., M.M. Hadiri Halal Bihalal PWNU DKI Jakarta

Jakarta, 11 Mei 2024 – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi DKI Jakarta mengadakan Halal Bihalal PWNU DKI Jakarta yang dihadiri Ketua PCNU Se-DKI Jakarta dan Waketum PBNU di Rumah DJAN Menteng Jakarta pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Wakil Ketua Umum Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama DKI Jakarta, Saladin Bonaparta, ST., M.M. mewakili Ketua mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin untuk semua teman-teman NU yang ada di wilayah DKI Jakarta. Semoga PWNU semakin guyub, solid serta terus membangun perekonomian masyarakat DKI Jakarta dari UMKM sampai UMKM naik kelas.

Terkait dengan UMKM Digital sebenarnya program digitalisasi itu sudah mulai di LPNU sejak kepengurusan yang pertama, jadi dimulai dengan kita mempunyai gen z, portal dan apps maupun teman-teman dari lembaga perekonomian membuka jalur untuk digital buat Ibu-ibu, dari UMKM baik yang mau jual bakwan sampai jual traktor. Kita mempunyai koperasi yang sudah mulai berkembang dan kebetulan saya Ketua Koperasi Saudagar Nusantara itu sampai sekarang tetap berjalan.

Terkait dengan Program Pemerintah Prabowo-Gibran, NU tetap cinta kepada negeri siapapun pemimpinnya kita akan support, itu dari NU secara prinsip,” tutupnya.

Syamsul Maarif sebagai Ketua PWNU DKI Jakarta menjelaskan bahwa mari kita kuatkan tali persaudaraan sesama anak bangsa ini jangan sampai tercerai berai, jadi mari kita bersatu jagalah persaudaraan dan hindarkan perselisihan. Kita sebagai Warga NU harus menjadi pelopor termasuk pelopor dalam kerukunan antar umat beragama. Sedangkan kita rukun tidak hanya sesama umat Islam saja, tetapi sesama umat manusia dengan berbeda agama, ras dan suku.

Adapun untuk program-program yang mendekat dari PWNU DKI Jakarta ini adalah kerjasama dalam bidang kesehatan, bidang olahraga, seni dan budaya.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan