Camat Mori Utara Buka Secara Resmi Kegiatan Gebyar PAUD Se- Kecamatan Mori Utara

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Memperingati hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024, Persatuan Guru Guru PAUD TK dan PAUD KB menggelar kegiatan Gebyar PAUD Se-Kecamatan Mori Utara, Senin (13/05/2024).

Ketua panitia pelaksana kegiatan Roslin Dalumanda, mengatakan gebyar paud ini dilaksanakan atas kerjasama para Guru-guru Paud yang ada, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024.

Dalam kegiatan ini kami menggelar berbagai lomba antara lain lomba paduan suara, lomba mewarnai, lomba gerak dan lagu, lomba peragaan busana dan lomba solo, Ini semua bertujuan untuk melatih keberanian, akhlak, intelektual dan moral anak-anak didik yang ada di Paud TK/KB Se-Kecamatan Mori Utara” ucap Roslin.

Camat Mori Utara, Wan Adrian Bamotiwa SE dalam sambutannya menyampaikan, Lembaga pendidikan tingkat PAUD sarat dengan pendidikan moral,akhlak dan intelektual. Dengan digelarnya gebyar paud ini bisa melatih keberanian dan mendulang bakat-bakat seni juga kreatifitas anak usia dini.

Kepada orang tua yang hadir saat ini, kami pemerintah Kecamatan Mori Utara, mengharapkan agar bisa mendidik anak dengan baik dari rumah, karena anak adalah amanah dari Tuhan, sehingga kita sebagai orang tua wajib untuk merawat,mendidik, mengayomi dan melindungi anak anak kita.

Paud adalah sarana dimana anak anak bisa bermain sambil belajar, memori anak anak pada usia 0 sampai 5 tahun terbilang sangat tajam. Atas kondisi demikian saya sangat berharap agar anak-anak PAUD di ajari dengan sistem yang terarah.

“Jangan diberi contoh yang tidak baik, ini adalah generasi yang akan memajukan kecamatan Mori Utara di masa 20 bahkan 25 tahun kedepan” ujar Camat Mori Utara.

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa kegiatan gebyar paud Se-Kecamatan Mori Utara, dengan resmi saya nyatakan di buka.

Untuk diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Camat Mori Utara Wan Adrian Bamotiwa SE, Kades Mayumba Yuyun Konduwes, Bunda PAUD Kecamatan Mori Utara, Pdt Disra Bamotiwa M.Teol, Para Guru Guru PAUD, dan 17 PAUD TK/KB Se-Kecamatan Mori Utara serta para orang tua yang sempat hadir.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan