Tinjau Oxbow Daraulin, Satgas Sektor 8 Dampingi BBWS Citarum.

Kab Bandung, MPN.

BBWS Citarum Prov Jabar lakukan kunjungan kerja di sektor 8 Citarum, kedatangan rombongan BBWS diterima langsung Danki Sektor Kapten Inf Suwandi beserta jajaran.

Dansektor 8 Kolonel Kav Edward Francis melalui Danki sektor menyampaikan, BBWS mengunjungi sektor 8 untuk melihat kondisi terkini Oxbow Daraulin.

” Kedepannya, Oxbow Daraulin akan dijadikan tempat pengolahan dan sumber air bersih bagi masyarakat,” ujar Kapten Inf Suwandi, Senin (13/05).

Kunjungan BBWS pada hari Sabtu 11 Mei kemarin tambah Danki Sektor, selain mengecek Inlet Oxbow Daraulin, juga meninjau langsung pengerukan sedimentasi di Kampung Pameuntasan.

Ditambahkan Bamin Sektor Peltu Aseng, ditemukan masih adanya rumah warga yang masuk wilayah BBWS.

” Tadi juga disampaikan, saluran air atau parit yang berasal dari pemukiman warga tidak boleh langsung masuk ke Oxbow Daraulin,” tutur Peltu Aseng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar