KETUA KORCAB III DJA I IKUTI REKOR MURI LOMBA MEWARNAI ALUTSISTA TNI AL SECARA VICON

KETUA KORCAB III DJA I IKUTI REKOR MURI LOMBA MEWARNAI ALUTSISTA TNI AL SECARA VICON

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto selaku Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah (YHT) didampingi pengurus Korcab III DJA I, Pengurus Yayasan Hang Tuah Pusat Kepala pengawas Yayasan Hang Tuah Jakarta , Pengurus Yayasan Hang Tuah Jakarta dan Para Kasatdik SD dan TK Hang Tuah Wilyah Jakarta mengikuti rekor Muri lomba mewarnai Alutsista TNI Angkatan Laut yang di ikuti oleh 30 siswa TK Hang Tuah dan 70 siswa SD Hang Tuah Jakarta di buka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali selaku Katua Pembina Yayasan Hang Tuah (YHT) diwakili Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma selaku Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah secara terpusat di Akademi Angkatan Laut Surabaya melalui video conference (Vicon) bertempat di ruang serbaguna Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol, Jakarta Utara (13/05/2024).

Kegiatan ini merupakan dalam rangka Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut ke-78 tahun 2024 dengan mengambil tema ”Lembaga Pendidikan TNI AL Mencetak Prajurit Jalasena yang Berkarakter, Berintegritas, Profesional dan Modern Dalam Rangka Mewujudkan TNI AL yang Handal dan Disegani”. Diikuti oleh perwakilan siswa TK dan SD Hang Tuah di seluruh jajaran Lantamal I s.d. XIV dan lanal di seluruh Indonesia dengan jumlah 1.600 peserta yang dibagi menjadi dua kategori yakni kategori A dan B.

Tujuan dari kegiatan tersebut guna memacu kreativitas anak-anak dan juga merupakan salah satu kegiatan publikasi TNI Angkatan Laut melalui media edukasi/kampanye untuk mengenalkan TNI Angkatan Laut kepada anak-anak TK dan SD sebagai generasi muda sejak dini yang diharapkan anak-anak nantinya dapat lebih mengenal dan mencintai TNI Angkatan Laut.

Adapun pemenang lomba kategori A pertama, Arsyla dari TK Hang Tuah 9. Kedua, Qurrota Ayun TK Hang Tuah 1. Ketiga, Albani TK Hang Tuah 2 dan pemenang kategori B pertama, Assyfa Anindyaswari. Kedua, Athaliia Syifa SD Plus Hang Tuah 6. Ketiga, Siti Nur Aisyah SD Hang Tuah 5.

(Dispen Lantamal III Jakarta)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan