Bagikan Makanan Bergizi, Dandim 0624/Kab Bandung Hadiri Percepatan Penurunan Stunting.

Kab Bandung, MPN.

Letkol Inf Tinton Amin Putra Dandim 0624/Kab Bandung menghadiri acara bakti sosial penurunan stunting yang digelar Polresta Bandung di Lapangan Barujati, Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay, Senin (13/05).

Kegiatan percepatan penurunan stunting juga dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dengan membagikan paket makan bergizi kepada 1000 anak dan ibu hamil.

” Persoalan stunting merupakan masalah nasional, Polda Jabar serta Polresta Bandung bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) juga Pemkab Bandung untuk bersama sama melakukan langkah percepatan penurunan stunting,” ujar Kapolda Jabar.

Kapolda juga berharap, kegiatan ini bukan hanya seremonial saja, tapi seluruh stakeholder holder bergerak bersama menunjukan komitmen membantu program pemerintah.

Kepada para Kades lanjut Kapolda, terima kasih sudah hadir di acara ini, karena kepala desa merupakan leading sektor di tingkat bawah dalam pelayanan kepada publik.

Diakhir acara, Kapolda Jabar bersama seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Bandung langsung memberikan paket bantuan makan bergizi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan