Dansektor 9 Pantau Pembuangan Eceng Gondok Kering Dan Sampah Di Bantaran Citarum.

Bandung Barat, MPN.

Tumpukan sampah dan eceng gondok hasil pengangkatan alat berat dari waduk Saguling mulai diangkut satgas sektor 9 dengan menggunakan dump truk.

Dipimpin langsung Dansektor 9 Kolonel Arm Hari Wibowo, eceng yang bercampur sampah di Kampung Neglasari RT 03/13 Desa Galanggang mulai diangkut untuk dimusnahkan.

” Kami menggunakan dua alat berat untuk membersihkan tanaman eceng gondok juga sampah dari sungai Citarum dan waduk Saguling,” ucap Dansektor 9, Selasa (14/05).

Dua alat berat yang digunakan bisa mengangkat sampah dan tanaman eceng gondok sekitar 50 M2 setiap hari nya, hasil pembersihan di tumpuk di bantaran agar mengering sebelum diangkut dump truk.

” Eceng gondok ditumpuk terlebih dahulu agar menjadi kering dan mudah untuk di musnahkan, eceng yang diangkut itu sisa dari hasil pemilahan oleh masyarakat untuk dijadikan kerajinan tangan serta dibuat pupuk kompos,” tutur Kolonel Arm Hari Wibowo.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan