Gelar Patroli Edukasi, Satgas Sektor 8 Himbau Warga Jaga Kelestarian Oxbow Daraulin.

Kab Bandung, MPN.

Menindak lanjuti kunjungan kerja BBWS Citarum di Oxbow Daraulin, Satgas Sektor 8 laksanakan patroli dengan menyusuri area Oxbow.

Dipimpin Bamin Sektor 8 Peltu Aseng, Satgas menemui warga masyarakat yang tinggal di kawasan Oxbow Daraulin.

Mewakili Dansektor 8 Kolonel Kav Edward Francis, Peltu Aseng menyampaikan, ada beberapa temuan BBWS saat berkunjung ke Oxbow Daraulin.

” Tadi ketika kami melakukan patroli, menjumpai warga yang sedang membangun dan diingatkan untuk menjaga batas dengan tidak membangun di kawasan Oxbow Daraulin,” ujar Peltu Aseng, Selasa (14/05).

Disamping itu lanjut Bamin, patroli di arahkan ke bagian outlet karena di sana terdapat banyak tanaman eceng gondok yang tumbuh subur.

” Tanaman eceng harus bisa kita kendalikan agar tidak menutupi permukaan air, termasuk sampah yang berceceran dan masuk ke Oxbow,” tutur Peltu Aseng.

Menurut Bamin Sektor, kedepannya kawasan Oxbow Daraulin akan dijadikan sebagai sumber air bersih bagi masyarakat,” jadi kita terus melakukan himbauan kepada warga untuk menjaga kebersihan di kawasan itu”.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan