Monitoring IPAL, Dansektor 9 Ingatkan Pelaku Industri Wajib Sukseskan Program Citarum Harum.

Bandung Barat, MPN.

Dansektor 9 Kolonel Arm Hari Wibowo didampingi Dansub 03 Serka Kholid beserta anggota melakukan monitoring pada perusahaan yang berpotensi menghasilkan limbah industri di Kecamatan Batujajar, Selasa (14/05).

Saat melaksanakan sidak dan monitoring di PT Harapan Kurnia Textil, Dansektor 9 bersama anggota melihat langsung proses pengolahan limbah dan mengambil sampel di outlet untuk di cek menggunakan pengukur PH.

Disampaikan Kolonel Arm Hari Wibowo, monitoring terhadap industri sebagai upaya pengendalian dampak lingkungan, pemantauan dilakukan secara rutin agar kualitas air di sungai Citarum dan waduk Saguling sesuai dengan ketentuan.

” Bagi perusahaan yang sudah baik pengelolaan Ipal nya terus dipertahankan, karena air yang dibuang harus standar serta betul betul memenuhi ketentuan yang ada,” ujar Dansektor 9.

Industri tambah Dansektor, harus tertib dalam mengolah limbahnya, karena upaya monitoring dan pemantauan ini akan lebih di intensifkan, untuk menghindari serta mencegah aksi pembuangan tersembunyi, guna mengurangi beban pencemaran di sungai Citarum dan waduk Saguling.

” tadi diingatkan juga para pelaku industri punya kewajiban ikut serta menyukseskan program Citarum harum,” tandas Dansektor 9.

Tidak lupa, Kolonel Arm Hari Wibowo meminta perusahaan harus bisa menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan